MANAJEMEN PEMASARAN (KONSEP DAN STRATEGI MENEMBUS PASAR GLOBAL)
Rp.-
Judul:MANAJEMEN PEMASARAN (KONSEP DAN STRATEGI MENEMBUS PASAR GLOBAL)
Pengarang: Dr. Wahyu Maulid Adha, SE.,MM
Pengarang: Dr. Wahyu Maulid Adha, SE.,MM
ISBN: Dalam Pengajuan
Jenis: Buku Cetak
Jenis: Buku Cetak
Sinopsis
Manajemen adalah suatu pola atau system koordinasi yang dilakukan dalam organisasi melalui proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan dengan memberdayakan semua kekuatan yang dimiliki dalam rangka pencapaian tujuan tertentu. Pemasaran adalah salah satu kegiatan pokok yang perlu dilakukan oleh perusahaan baik itu perusahaan barang atau jasa dalam upaya untuk mempertahankan kelangsungan hidup usahanya.
Globalisasi pasar dan kompetisi mengharuskan semua manajer untuk memperhatikan lingkungan global, Sektor jasa memberikan kontribusi terbesar bagi Gross Domestic Product (GDP) di negara-negara maju dan merupakan sumber lapangan kerja utama, baik di negara maju maupun negara berkembang. Di negara berkembang misalnya, sektor jasa yang dominan cenderung berupa jasa-jasa yang membutuhkan ketrampilan rendah, seperti dalam sektor perdagangan grosir dan eceran, restoran, pariwisata, dan jasa personal. Sebaliknya, di negara maju selain jasa yang membutuhkan ketrampilan dan teknologi rendah, sektor jasa juga didominasi oleh sektor-sektor yang membutuhkan ketrampilan dan teknologi tinggi, seperti jasa media, perangkat lunak, finansial, profesional, dan business services.
Dalam buku membahas tentang bagaimana effek Standarisasi, Infrastruktur, dan Integrasi Rantai Pasok terhadap Daya Saing produk melalui Kinerja Rantai Pasok pada Komoditi kakao, sebagai upaya mengembangkan konsep dan strategi pemasaran untuk menembus pasar Global
Komentar (0)
Posting Komentar